Mengenai Intelijen Amerika Dan Rusia

Mengenai Intelijen Amerika Dan Rusia - Mata-mata Amerika diam-diam dicegat komunikasi antara mereka yang terlibat dalam pembunuhan Alexander Litvinenko dan memberikan bukti kunci yang ia tewas dalam "eksekusi negara" Rusia yang didukung, The Telegraph bisa mengungkapkan. Badan Keamanan Nasional (NSA) yang diperoleh komunikasi elektronik antara individu kunci di London dan Moskow dari waktu yang mantan mata-mata diracun dengan bahan radioaktif di pusat kota London. Bukti itu diteruskan ke pemerintah Inggris.

One, Two, Three, Four, Five, Six, Seven, Eight, Nine, Ten, Eleven, Twelve, Thirteen, Fourteen, Fifteen.

Sebuah sumber yang dekat dengan penyelidikan membenarkan adanya Amerika "materi intelijen". Mereka mengatakan itu akan menjadi "tidak dapat diterima" di pengadilan, tetapi bahwa pemerintah Inggris adalah "yakin bahwa ini adalah eksekusi negara". Pengungkapan datang menjelang dimulainya penyelidikan publik dalam kematian Litvinenko pada tahun 2006, yang akan melihat sidang, banyak yang akan diadakan secara rahasia, yang dilakukan selama sembilan minggu di Pengadilan Tinggi dari Selasa.

Keberadaan bahan intelijen Amerika menawarkan bukti pertama bahwa negara Rusia terlibat dalam pembunuhan pembangkang dan menjelaskan mengapa politisi senior Inggris telah begitu percaya diri dalam publik menyalahkan Kremlin untuk pembunuhan itu. Mengenai Intelijen Amerika Dan Rusia.

Hal ini terungkap sebagai bagian dari penyelidikan Telegraph yang juga digali rekaman audio muncul untuk menangkap Litvinenko memberikan laporan lengkap dari penyelidikan ke dalam hubungan antara Vladimir Putin dan salah satu penjahat paling berbahaya di dunia.

Rekaman itu akan menyalakan kembali klaim bahwa Litvinenko bisa saja terbunuh sebagai hasil kerja investigasi yang dilakukan dalam serangkaian negara-negara Eropa setelah meninggalkan Rusia. Klaim ini kemungkinan akan dimainkan di Pengadilan Tinggi sebagai Litvinenko Inquiry, diketuai oleh Sir Robert Owen, mantan hakim pengadilan tinggi, melakukan dengar pendapat tersebut.

Tahun lalu Sir Robert mengatakan bahwa ia telah melihat "prima facie" bukti bahwa negara Rusia terlibat dalam pembunuhan itu. Sangat mungkin bahwa kecerdasan NSA merupakan bagian dari bukti bahwa Sir Robert diberikan. Mengenai Intelijen Amerika Dan Rusia. Pengungkapan materi kemungkinan akan memberikan tekanan pada hubungan pemerintah Inggris dengan Kremlin dan akan memperbaharui panggilan untuk Inggris untuk menguatkan pendiriannya.

Mengenai Intelijen Amerika Dan Rusia