Belajar Mengenai Perkembangan Kicau Di Daerah

Akhir pekan ini, saya mengunjungi teman-teman saya David dan Suzy Foster di Wisconsin utara dekat Danau Boulder, dan mereka membawa anjing saya Pip dan saya keluar dengan perahu ponton mereka. Kami menghabiskan beberapa saat untuk menonton keluarga penduduk loon, dan saya menemukan beberapa foto. Dari jarak yang tepat, lumba-lumba bayi tampak sangat rentan dan kecil di dekat orang tua mereka, tapi lensa tele yang bagus menunjukkan mata kita, dan selalu mengejutkan saya betapa tidak beradabnya namun mereka terlihat.

Belajar Mengenai Perkembangan Kicau Di Daerah. Setiap saat dalam kehidupan belia mereka, bayi lajang sedang belajar, tapi terkadang apa yang mereka pelajari adalah pelajaran terakhir yang keras dalam apa yang bisa dilakukan oleh cengkeraman elang kuning besar itu, atau mengapa mereka seharusnya melesat jauh dari kolam kura-kura besar itu. Ke arah mereka di bawah permukaan, atau mengapa penting untuk menjauh dari motor perahu.

Themes | Mobiler | World Drive | Ergo Apps | Street Car.

Saat itu sudah 8 Juli, tapi kedua bayi ini masih cukup kecil-badai yang buruk dan area Bald Eagles telah membuat usaha bersarang orang tua mereka kembali dua kali. Belajar Mengenai Perkembangan Kicau Di Daerah. Jika anak ayam ini bertahan dalam dua bulan ke depan, orang tua mereka akan terbang ke danau lain, membiarkan mereka dengan harapan persediaan ikan danau akan bertahan sampai bulu-bulu terbang anak ayam tumbuh seluruhnya dan mereka bisa lepas landas sebelum es menutupnya.

Burung-burung induk menaruh begitu banyak hati dan jiwa mereka untuk membesarkan anak-anak, terlepas dari kenyataan bahwa begitu banyak hal dapat dan salah. Kita manusia berbagi dengan burung. Kita semua ingin merasa seperti kita adalah tuan atas nasib kita, dan kita semua sangat marah atas kematian - setidaknya cahaya kita sendiri dan cahaya muda kita. Bald Eagles yang memadamkan cahaya begitu banyak loon bayi melakukannya untuk menjaga agar cahaya tetap menyala di mata bayi mereka sendiri. Entah kita adalah elang, loon, atau manusia, kita masing-masing mencoba melestarikan nyala api dari makhluk penting kita melalui nafas terakhir kita.

Pertama kali saya melihat seekor burung mulai bersarang-seekor Sparrow LeConte di Whitefish Point, Michigan, pada tahun 1976-saya mengagumi pandangan menantang di mata burung mungil itu di tangan raksasa bander. Seorang pria seberat 180 pon berbobot 5.832 kali lipat dari Sparrow LeConte 14 gram, namun burung itu tampak sama bodohnya dengan Ahab yang berdiri di atas paus putih besar Moby Dick sendiri. Untungnya, episode banding berakhir lebih baik untuk burung dan manusia daripada Moby Dick yang berakhir untuk Ahab, krunya, atau paus harpun.

Baca juga Langkah Efektif Menjadi SEO Profesional.

Ketika saya menghidupkan kembali burung, saya melihat secara langsung betapa jauh lebih menantang daripada yang mereka duga - berdarah tapi tidak terbawa selama cahaya itu menyala di mata mereka. Belajar Mengenai Perkembangan Kicau Di Daerah. Saya suka membaca puisi William Ernest Henley tahun 1888, Invictus, membayangkannya ditulis oleh loon, atau elang, atau Sparrow LeConte.

Belajar Mengenai Perkembangan Kicau Di Daerah